Man Utd Rebic mengungkapkan ‘penawaran konkret’ & senang mendengar minat Mourinho.

Bintang Kroasia berusia 24 tahun itu tertangkap mata dengan kepahlawanannya di Piala Dunia, dengan Old Trafford hanya salah satu dari sejumlah kemungkinan tujuan transfer dirinya.

Pahlawan Piala Dunia Kroasia Ante Rebic telah mengakui dia telah menerima “penawaran konkret” untuk meninggalkan Eintracht Frankfurt, di tengah spekulasi sang penyerang bisa bergabung dengan Manchester United musim panas ini.

Rebic, 24, muncul dari Rusia 2018 dengan reputasinya meningkat pesat setelah membintangi tim yang berjuang untuk mencapai final sebelum kalah dari Prancis.

Pemain sayap itu mencetak satu gol di final, tendangan voli untuk membuka skor melawan Argentina di Grup D, dan sebaliknya terkesan sepanjang turnamen.

United berada di antara para pesaing Rebics, sementara Sevilla dan Tottenham juga telah disebutkan sebagai kemungkinan tawaran musim panas – dan pemain itu sendiri menegaskan bahwa agennya telah menerjunkan panggilan dari klub lain.

Ketika ditanya tentang ketertarikan Jose Mourinho atas kemungkinan tawaran € 50 juta (£ 44jt / $ 58jt), Rebic mengatakan : “Saya jelas senang mendengar dan membaca tentang berapa banyak pelatih dan klub besar bertanya tentang saya. Jujur, saya pikir saya pantas mendapatkannya!

“Saya menjalani Piala Dunia yang hebat dan musim klub yang lebih baik bersama Eintracht. Ya, saya tahu ada tawaran konkret, saya selalu berhubungan dengan agen saya.

“Saya senang saya membuktikan bahwa setiap orang dapat mengandalkan saya, tetapi seperti yang saya katakan ada cukup waktu tersisa sampai jendela transfer ditutup.”

Rebic menambahkan bahwa dia tidak khawatir tentang masa depannya, setelah direktur Frankfurt Fredi Bobic menegaskan klub belum menerima pendekatan untuk bintang mereka.

“Tawaran transfer? Masih awal untuk cerita-cerita itu, jendela transfer terbuka hampir sebulan lagi,” katanya.

“Ketika saya pindah ke Fiorentina transfer selesai pada 29 Agustus, dan transfer saya ke Eintracht dilakukan pada 31 Agustus.

“Sebagian besar transfer dilakukan selama hari-hari terakhir sehingga saat itulah situasi saya akan lebih jelas sekarang saya adalah pemain Eintracht dan saya telah kembali berlatih bersama tim saya. ”

Bintang Kroasia itu juga melihat kembali keberhasilannya di Piala Dunia, dan mengakui bahwa pencapaian mereka sepenuhnya belum tercapai.

“Kami masih belum tahu apa yang kami lakukan di Rusia,” tambahnya.

“Hanya beberapa hari setelah final saya menyaksikan pertandingan dan melihat cara kami kebobolan gol pertama, maka gol kedua dan tidak mudah untuk kembali ke pertandingan setelah kesalahan wasit yang jelas seperti itu.

“Tapi kami memberikan yang terbaik dan tidak menyesal.”

United, sementara itu, mencari untuk menambah skuad mereka sebelum jendela transfer ditutup di Inggris pada 9 Agustus.

Mourinho kembali menyatakan keprihatinannya pada bisnis transfer musim panas klub sebelum kekalahan pra-musim timnya dari Bayern Munich, bersikeras wakil ketua eksekutif “tahu apa yang saya inginkan”.

Sang pelatih Portugis memperingatkan Setan Merah bisa berada di musim yang sulit jika mereka tidak membuat perbaikan lebih lanjut untuk skuad mereka, meskipun klub sekarang bisa mencoba untuk menyelesaikan kesepakatan untuk Toby Alderweireld setelah menarik keluar dari langkah untuk Yerry Mina.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *