Pemain baru Manchester United, Fred, kandas harapan setelah menderita cedera pergelangan kaki kanan di pelatihan Piala Dunia Brasil.

Pemain bernilai £ 52 juta itu terlihat meringis dan dengan tali berat di pergelangan kaki kanannya di tempat latihan Tottenham. Pemain yang ditandatangani di bursa transfer Old Trafford awal pekan ini, terlihat dengan kepala di tangannya setelah tackle sliding dari gelandang Real Madrid Casemiro.

Dokter tim Brasil Rodrigo Lasmar mengatakan mereka harus menunggu “24 jam” sebelum tingkat cedera diketahui, ketika scanning akan dilakukan. Tim medis mengelilingi pemain berusia  25 tahun itu, dengan Fred terlihat meringis saat mereka menangani cedera nya. Cedera itu terjadi setelah Casemiro mencoba melakukan tackle – dimana  Fred langsung berteriak kesakitan. Lutut kiri Casemiro tampak mendarat dengan tandas di pergelangan kaki Fred / Achilles.

Dia kemudian jatuh ke lututnya sambil mencengkeram pergelangan kaki kanannya saat sesi itu dihentikan.

Mantan gelandang Shakhtar Donestsk bisa terlihat meringis kesakitan ketika tim dokter Brasil mengeluarkan dia dan melepas sepatu dan memeriksa bagian-bagian kakinya. Fred terlihat menggertakkan giginya sebelum pengetatan berat diterapkan pada kakinya.

Dokter tim Brasil mengatakan, Selecao sekarang menghadapi “permainan  menunggu.” Dia dikutip di media Brasil mengatakan: “Fred memiliki trauma pergelangan kaki kanan dan mulai menjalani pemulihan, dia masih memiliki rasa sakit dan itu adalah awal untuk melakukan diagnosis, kami harus menunggu selama 24 jam pertama.”

Lasmar menambahkan: “Dia bisa bangun besok tanpa keluhan, tetapi perkembangan hasil mungkin tidak menunjukkan hasil positif dan kita perlu menjalani ujian. Kita harus menunggu.”

Skuad Brasil saat ini berada di London, menggunakan kompleks pelatihan Enfield Tottenham Hotspur sebagai basis pra-Piala Dunia mereka.

Skuat Tite akan terbang ke Austria akhir pekan ini menjelang pertandingan pemanasan terakhir mereka di Wina.

Brasil, yang difavoritkan untuk memenangkan turnamen di Rusia, menghadapi pertandingan pembukaan mereka melawan Swiss pada Minggu 17, sebelum menghadapi Kosta Rika (22 Juni) dan Serbia (27 Juni).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *