“Tidak satu pun pemain Arsenal akan masuk ke tim Chelsea!”

Jamie Redknapp percaya bahwa ada kesenjangan skill yang jelas antara kedua sisi London, setelah thriller lima gol mereka di Stamford Bridge.

Tidak satu pun pemain Arsenal akan masuk ke tim asuhan Maurizio Sarri, menurut mantan bintang Liverpool Jamie Redknapp.

The Gunners dikalahkan 3-2 oleh the Blues pada hari Sabtu, melawan balik dari 2-0 hanya untuk diserang oleh pemenang Marcos Alonso.

Pertemuan berdenyut ditandai oleh sejumlah kesalahan defensif dari kedua sisi, tetapi Redknapp merasa ada kesenjangan keterampilan yang jelas antara kedua sisi London.

Menulis di kolom Daily Mail-nya, dia mengatakan: “Arsenal mungkin telah menunjukkan perjuangan untuk melawan Chelsea tetapi mereka hanya kehilangan 3-2 atas celah itu.

“Melihat tim Arsenal, tidak satu pun dari pemain mereka akan masuk dalam XI terbaik Maurizio Sarri. di jantung pertahanan, Shkodran Mustafi dan Sokratis tidak terlihat kemitraan.

“Di belakang, Cesar Azpilicueta lebih solid dan lebih kreatif dalam serangan daripada Hector Bellerin, sementara Marcos Alonso tampil impresif sejak debutnya di tahun 2016.

“Kepa Arrizabalaga bisa lebih baik dengan gol pertama Henrikh Mkhitaryan, tetapi saya lebih suka memiliki penjaga gawang muda yang percaya diri bermain keluar dari belakang daripada Petr Cech, yang sedang berjuang. Tidak ada kontes antara dua penegak lini tengah. ”

Arsenal belum pernah memenangkan pertandingan Liga Premier di bawah Unai Emery, pertama kalah dari Manchester City sebelum kekalahan mereka dari the Blues, dengan The Gunners mengalami awal terburuk mereka dalam kampanye domestik selama 26 tahun.

Chelsea, sementara itu, memiliki enam poin dari kemungkinan enam setelah kemenangan akhir pekan pertama atas Huddersfield Town menjelang kunjungan ke Newcastle pada hari Minggu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *